Indonesia

Wew Keren! Sepedaan Di Bali Start Kintamani, Finish Ubud

Share

Dari hangatnya pasir putih pantai Kuta yang berada di kawasan tempat wisata Bali selatan, dinginnya udara pegunungan yang berada di kawasan Kintamani dan alaminya kawasan pedesaan di objek wisata Ubud. Membuat pulau Bali menjadi destinasi favorit liburan wisatawan Indonesia. Ada banyak cara yang wisatawan Indonesia lakukan untuk mengeksplorasi keindahan pulau Bali, mulai dari menikmati aktivitas Tanjung Benoa watersport di pantai Tanjung Benoa, mencari jasa paket tour Kintamani dan menikmati panorama nuansa pedesaan khas Bali dengan background sawah tersering, dengan mengikuti aktivitas wisata sepeda di Bali.

Wisata Sepeda Di Bali Rute Start Kintamani, Finish Ubud

Bagi yang memiliki waktu liburan tidak lama di Bali, pastinya akan bertanya! Bagaimana cara terbaik liburan di Bali agar dapat menikmati panorama pegunungan dan sejuknya udara Kintamani, sambil menikmati pemandangan sawah terasering yang ada di Ubud. Jawabannya adalah mengikuti tour bersepeda di Bali dengan rute start Kintamani dan finish di Ubud.

Aktivitas wisata bersepeda di Bali dengan rute start Kintamani dan finish di Ubud, pada awalnya banyak dinikmati oleh wisatawan Eropa khusus negara Denmark dan Swedia. Namun akhir-akhir ini wisatawan Indonesia, mulai menyukai aktivitas wisata naik sepeda di Bali, khusus untuk rute start Kintamani dan finish di Ubud.

Lalu bagaimana dengan anda? Apakah berminat untuk mengikuti aktivitas bersepeda di Kintamani dan finish di Ubud? Saya yakin anda menjawab iya! Karena anda membaca halaman wisata sepeda di Bali ini.

sumber: water-sport-bali.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *