Asia

Taman Naritasan Sungguh Menawan

Share
Beberapa ikan pada sebuah kolam di Taman Naritasan (Foto: Water Features in Japanese Gardens via Pinterest)

Bersantailah di tengah alam yang cantik yang mengelilingi Taman Naritasan. Taman besar ini mencakup lahan seluas lebih dari 16 hektar yang terdiri dari 3 danau, sebuah kuil, barisan pohon sakura, dan pepohonan plum. Ikuti jalan setapaknya untuk menyusuri taman yang indah ini. Diolah dari expedia, saksikan upacara keagamaan dan perhatikan gerbang kuil dengan ukiran yang cantik yang semakin memperindah taman.

Penuh Warna

Taman Naritasan berdiri pada topologi yang berbukit-bukit dan karena itu beberapa jalan setapaknya bisa sedikit terjal. Berjalanlah hingga titik yang tertinggi untuk menangkap pemandangan seluruh area taman yang penuh warna. Ambil foto dari pepohonan sakura yang menjadi sorotan khas taman ini.

Ragam Fauna

Sempatkan juga untuk mengunjungi kawasan perairan taman. pengunjung akan melewati sebuah kolam melingkar sebelum mencapai danau taman. Jalan setapak berbatu dan barisan pepohonan mewarnai tepian danau. Perhatikan juga fauna yang menempati danau, terdapat beragam ikan penuh warna di bawah permukaan ini. Dan dari ragam spesies burung yang terbang diatas taman, wisatawan akan temukan burung Jay Eurasia dan burung Wabler Jepang.

Museum

Salah satu bagian utama di taman ini adalah Kolam Ryuju dan Kolam Monju, dimana kalian bisa lihat semak dalam warna-warni yang cantik. Kunjungi juga Kuil Naritasan Shinshoji, salah satu kompleks wihara terbesar di Jepang. Dan setelah selesai menyusuri taman, coba untuk mengunjungi Museum Kaligrafi Naritasan yang terletak di sebelahnya. Pada museum ini ditampilkan ragam karya kaligrafi yang berasal dari Zaman Edo di abad ke-17.

Kerajinan Tangan

Sebelum sampai ke taman, kalian akan melewati Omotesando, sebuah jalan perbelanjaan dengan jajaran toko, restoran, kafe. Jalan Omotesando adalah lokasi yang tepat untuk mencari kerajinan tangan lokal, beragam karya seni, dan souvenir untuk dibawa pulang.

Lokasi

Taman Naritasan buka setiap hari dan bebas biaya tiket masuk. Kawasannya terletak di belakang aula utama Kuil Naritasan Shinshoji, tengah-tengah kota Narita. Kalian bisa naik kereta sampai ke JR Narita atau stasiun Keisi Narita, lalu dilanjutkan dengan berjalan ke arah utara sekitar 15-20 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *