Amerika

Mengetahui Sejarah Mafia dan Persoalannya di Mob Museum

Share
Salah satu pameran di Mob Museum (Foto: Istimewa)

Mob Museum, dikenal pula sebagai Museum Nasional Kriminalitas Terorganisir dan Penegakan Hukum, menggunakan pameran interaktif, barang kenangan, dan artefak asli untuk memberikan wawasan pada kehidupan pemain mafia terkenal seperti Al Capone, Whitey Bulger, Bugsy Siegel, dan John Gotti. Sumber dari expedia menjelaskan, museum ini meneliti peran dari tokoh Vegas bersejarah tersebut dalam mengubah kota gurun kecil menjadi ibu kota judi dunia. Pengunjung akan mendapatkan wawasan mengagumkan tentang dampak yang lebih luas dari Mafia di seluruh Amerika Serikat.

Pameran Terkenal

Tambahan atraksi baru di pusat kota Vegas adalah museum seluas 3.809 meter persegi yang dibuka pada tanggal 14 Februari 2012. Pembukaannya sengaja dibuat bertepatan dengan hari jadi ke-83 pembantaian di Hari St. Valentine yang terkenal di Chicago, ketika ketegangan antara Al Capone dan gang saingan Bugs Moran berujung pembunuhan. Meskipun lokasi asli pembantaian Hari St. Valentine kini menjadi lahan parkir sebuah rumah jompo di dekatnya, banyak dinding dipenuhi lubang pelurunya yang diperbaiki dan dipasang kembali. Kini, menjadi salah satu pameran terkenal museum ini.

Gedung Bersejarah

Bangunan yang menaungi museum menjadi bagian pula dalam sejarah gangster di Vegas. Bekas gedung pengadilan federal dan Kantor Pos AS ini sekarang merupakan salah satu dari sedikit tempat bersejarah termasyhur yang tersisa di Las Vegas. Kepopulerannya sebagai ruang pengadilan tempat salah satu dari 14 persidangan Komite Kefauver nasional, secara khusus menyelidiki kejahatan terorganisir di Amerika yang diselenggarakan pada 1950.

Pelajari Penyadapan

Museum ini menampilkan sejarah upaya kepolisian dan warga yang mengagumkan untuk menghapuskan aktivitas mafia. Wisatawan akan mempelajari tentang penyadapan telepon dan teknologi lain yang digunakan oleh para penyidik pada tahun 1940 dan 1950-an untuk merekam percakapan gangster melalui pameran interaktif. Masuki dunia laga FBI, dan dengarkan rekaman pengintaian sungguhan, atau ikuti kursus kecelakaan dalam pelatihan senjata.

Lokasi

Mob Museum terletak di pusat kota Las Vegas dekat Fremont Experience. Lahan parkir gratisnya terbatas, jadi lebih baik naik bus atau taksi jika lokasi kamu tidak terlalu dekat untuk berjalan kaki. Museum buka untuk segala usia, tapi seorang dewasa harus mendampingi anak-anak berusia kurang dari 14 tahun. Beberapa pameran mencakup ekspresi berupa gambar, termasuk foto tempat kejadian perkara, dan sangat banyak koleksi senjata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *