Berita

Inilah 9 Kejadian Mengerikan Pernah Terjadi di Hotel

Share

Tinggal di sebuah hotel seharusnya menjadi satu pengalaman menarik dan mewah, karena pasti Anda sedang dalam kegiatan liburan, keluar dari rutinitas sehari-hari. Faktanya, beberapa orang justru mengalami pengalaman yang mengerikan, akan membuat Anda berpikir dua kali sebelum memesan kamar di sebuah hotel.

cewek di hotel

Dilansir dari hellogiggles.com, Jumat (3/11/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang sangat mengerikan dan benar-benar pernah terjadi di hotel. Penasaran?

1. Mayat di tangki air
Hotel Cecil di Los Angeles memiliki banyak cerita menyeramkan, salah satunya adalah fakta bahwa pembunuh berantai Nightstalker, Raichard Ramirez pernah tinggal di sana pada tahun 80 an, seperti dilaporkan oleh CNN. Namun, ada cerita yang lebih baru dan tidak kalah mengerikan, tahun 2013, tubuh Elisa Lam ditemukan membusuk di tangki air, atap hotel.

Para pengunjung hotel melaporkan bahwa air di kamar mandi mereka berwarna hitam dan rasa airnya cukup mengerikan. Bagaimana Elisa Lam bisa berakhir di dalam tangki masih menjadi misteri sampai dengan saat ini.

2. Tubuh manusia di dalam kulkas
Di bulan September 2017, Kanneka Jenkins yang baru berusia 19 tahun ditemukan tewas di dalam kulkas di Crowne Chicago O’Hare Hotel & Conference Center. Chicago Tibune melaporkan bahwa polisi baru saja menutup kasusnya pada bulan Oktober 2017 dan menganggap kematiannya sebagai sebuah kecelakaan.

3. Kematian ganda di India
Pada tahun 1911, ahli spiritual asal Inggris, Frances Garnett Orme ditemukan tewas diracun di Hotel Savoy, India. Beberapa bulan kemudian, dokter yang melakukan otopsi juga ditemukan tewas karena racun.

4. Pencuri yang merobek tenggorokannya sendiri
Kejadian mengerikan lainnya di tahun 1900 dan terjadi di Hotel Savoy, London adalah seorang pria yang menipu seorang asisten manager di sebuah toko perhiasaan ditemukan merobek tenggorokannya sendiri, dan meninggal ketika berusaha melarikan diri.

5. Kepala di lantai lima
Kejadian bom di Hotel Marriott pada tahun 2003 membuat masyarakat Indonesia begitu resah. Pembomnya, Asmar Latin Sani melakukan bunuh diri dengan meledakkan diri dekat mobil, di luar lobi hotel, membuat kepalanya yang terpenggal ditemukan di lantai lima hotel tersebut.

6. Wartawan Jerman yang dibunuh
Seorang jurnalis televisi asal Portugis, Carlos Castro ditemukan tewas di Hotel InterContinental, New York Time Square pada tahun 2011. Carlos ditemukan dalam keadaan telanjang, berlumuran darah, dan dikebiri.

Renato Seabra dinyatakan bersalah telah membunuh kekasihnya ini. Namun, dalam sebuah pernyataan yang dilaporkan ole New York Times, Renato menyatakan bahwa hal tersebut merupakan misi dari Tuhan untuk menyingkirkan kaum homoseksual.

7. Ular piton yang sangat banyak
Pada tahun 2013, The Telegraph melaporkan ada sekitar 40 ular piton ditemukan di kulkas kamar hotel di Kanada. Beberapa ular memiliki panjang lebih dari empat kaki.

Cerita lainnya adalah pada bulan April 2017, ular piton setinggi lima kaki ditemukan di laci Marriott Residence Inn, Worcester, MA. Ular-ular piton tersebut diduga memang sengaja ditinggalkan oleh pemiliknya.

8. Kematian kakak beradik perempuan
Audrey dan Noemi Belanger yang berasal dari Kanada ditemukan tewas di kamar hotel Thailand di tahun 2012. Seorang pelayan menemukan keduanya muntah, menderita lesi kulit, gusi yang berdarah, serta kuku-kuku yang berwarna biru.

Pihak pemerintahan menyalahkan minuman dengan kandungan tertentu yang dikonsumsi dan membuat keduanya tewas. Namun, menurut CBC News, seorang pemeriksa mayat di Quebec menyatakan bahwa kematian kakak beradik ini disebabkan oleh keracunan gas fosfin, pestisida mematikan untuk membunuh serangga, yang seringkali digunakan di beberapa hotel Asia.

9. Mayat di bawah tempat tidur
Menemukan mayat di kamar hotel saja sudah terdengar seperti mimpi buruk, namun pada tahun 2010, ada satu hal yang lebih mengerikan. Mayat seorang wanita ditemukan di bawah tempat tidur di kamar Budget Lodge, Memphis, Tenneesse.

Sebelum ada staf hotel yang menemukan mayat tersebut, sudah ada lima tamu berbeda yang menginap di kamar tersebut.

Apa pengalaman mengerikan yang pernah Anda rasakan saat menginap di hotel?

sumber: liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *