Eropa

Dari Menara CN Kalian Bisa Lihat Air Terjun Niagara

Share
Menara CN pada malam hari di Toronto, Kanada. (Foto: Istimewa)

Saat dibuka pada tahun 1976, Menara CN adalah bangunan mandiri tertinggi di dunia. Kini, menara komunikasi dan pengamatan setinggi 1.815 kaki (553 meter) ini menjadi tempat wisata paling ikonik dan atraksi yang paling populer di Toronto. Sumber dari expedia menjelaskan, ada elevator kaca kecepatan tinggi membawa pengunjung ke serangkaian dek pengamatan dan pemandangan indah ke arah kota dan Danau Ontario.

Elevator Cepat

Jadikan “Lookout” Level di lantai 113 sebagai perhentian pertama kalian. Elevator ini sedemikian cepatnya sehingga kamu dapat menahan nafas sepanjang perjalanan yang hanya memakan waktu 58 detik itu. Turunlah satu lantai dan cobalah berdiri di Glass Floor untuk melihat jalan-jalan kota 1.122 kaki (342 meter) di bawah, atau langkahkan kaki di Outdoor SkyTerrace.

Ribuan Undakan

Bayar ekstra untuk naik ke dek SkyPod di ketinggian 1.465 kaki (447 meter). Sekitar 2.579 undakan ke dek pengamatan SkyPod ini adalah bagian dari tangga logam tertinggi di dunia, namun hanya terbuka untuk pendakian amal dua kali setahun.

Gudang Anggur Tertinggi

360 Restaurant yang berputar di ketinggian 1.151 kaki (351 meter) memegang rekor sebagai restoran dengan gudang anggur tertinggi di dunia. Menu sesuai-musim yang disiapkan oleh chef pemenang penghargaan disini menjadi sajian istimewa, dengan harga yang juga istimewa, pada lokasi tertinggi. Kafe dan restoran bistro menyediakan suguhan yang lebih murah, meskipun tetap relatif mahal.

Melihat Air Terjun Niagara

Pesan secara online untuk pengalaman EdgeWalk yang mendebarkan diatap restoran. Kelilingi teras luar ruang tanpa berpegangan, pengunjung terikat dengan aman ke selusur untuk menjaga agar tidak terjatuh. Cobalah menemukan Air Terjun Niagara 40 mil (60 kilometer) di arah tenggara.

Akses

Wisatawan jangan sampai melewatkan menara ini, yang terletak di pusat kota, jantung Toronto’s Entertainment. Travelers bisa mencapainya hanya lima menit dengan berjalan kaki dari pelabuhan. Kereta bawah tanah, kereta api, dan bus semuanya berhenti dekat menara.

Menara CN buka selama siang dan petang, dengan lampu-lampu yang dinyalakan, dan tutup hanya pada 25 Desember. Pada musim dingin, jam buka sedikit lebih singkat. Kunjungi situs web resminya untuk melihat jam buka restoran, kafe, dan berbagai atraksi. Hemat uang kalian dengan membeli tiket secara online atau membeli Toronto City Pass.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *