Asia

Berfoto dengan Idola di Madame Tussauds Hong Kong

Share
Patung lilin Albert Einstein di Madame Tussauds Hong Kong

Museum lilin Madame Tussauds pertama dibuka di London pada tahun 1835 dan sekarang memiliki cabang di sejumlah kota di seluruh dunia. Bersumber dari expedia, cabang Hong Kong ini adalah yang pertama di Asia dan dibuka tahun 2000. Museum ini berada di dalam Peak Tower yang populer, sebuah kompleks perbelanjaan yang terkenal dengan desain ultra-modern dan pemandangannya yang mengagumkan. Madame Tussauds Hong Kong memiliki banyak figur lilin yang dipajang di tiga lantai.

Lebih dari Seribu Koleksi

Di pintu masuk pengunjung akan disambut oleh figur yang sudah pasti kalian dikenal, Jackie Chan. Mulai perjalanan melalui beberapa bagian bertema yang meliputi Music Icons, Hong Kong Glamour, dan The Champions. Wisatawan muda pasti gembira bisa berfoto bersama David Beckham dan Lady Gaga. Kalian bisa melihat semua bintang tersebut dari dekat, mulai artis tempo dulu seperti Marilyn Monroe, hingga selebritis papan atas era modern dan tokoh publik yang terkenal di seluruh dunia. Berfotolah di dekat nama-nama besar seperti Nicole Kidman dan Barack Obama.

Patung dengan Detak Jantung

Tokoh lokal Hong Kong dan bintang film Asia mungkin lebih sulit dikenali, namun pengunjung akan melihat patung bintang film dan penyanyi Andy Lau, lengkap dengan detak jantungnya, cukup menghadirkan kehebohan di kalangan penggemar lokal.

Sebuah Wahana Menegangkan

Bagian lain dari museum ini yang mendapatkan banyak perhatian adalah pameran Scream. Pertunjukan ini digelar dalam sebuah rumah sakit jiwa kosong. Pengunjung harus mencari jalan keluar dari koridor-koridor gelap, sambil menghindari monster lilin dan pemeran dengan rias wajah yang mengerikan. Wisatawan bisa menemukan bagian opsional ini dekat area World Premiere.

Kunjungi Destinasi Sekitar

Waktu akan berlalu dengan cepat di dalam museum, apalagi pada hari-hari kerja saat pengunjung tidak terlalu padat. Dari museum, datanglah ke Sky Gallery Peak Tower untuk menikmati pemandangan luar biasa ke arah kota. Atau, susuri sepanjang Lugard Road untuk melihat pemandangan Central, Kowloon, dan Laut Cina Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *