Berita

Wisata Kolam Renang Keren di Hong Kong

Hong Kong bukan cuma punya tempat wisata belanja, tapi ada juga beberapa destinasi yang wajib untuk dikunjungi. Seperti kolam renang dengan pemandangan terbaik di Hong Kong. Walaupun pada umumnya para turis datang kesana hanya untuk belanja, tak ada salahnya mencoba berenang di kolam renang Hong Kong yang punya view keren. Menurut info dari CNN, berikut 4 kolam renang menarik di Hongkong.

Ritz Carlton

Foto: agoda.com

Berada di lantai 118 Hotel Ritz Carlton Hong Kong, kolam renang ini memiliki ketinggian 484 meter, tentu para tamu bisa melihat Hong Kong secara keseluruhan. Lebih lanjut, bagian plafon dan tembok kolem renang terbuat dari 114 layar LED. Dari layar tersebut pengunjung bisa melihat ilustrasi kanopi pohon, terumbu karang dan berbagai pemandangan alam lainnya. Bukan hanya itu, kolam renang tersebut juga dilengkapi dengan jacuzzi outdoor. Banyak kabar beredar, kolam renang Hotel Ritz Carlton Hong Kong disebut sebagai yang tertinggi di dunia.

Hotel W

Foto: ostrovok.ru

Selain kolam renang yang ada di Ritz Carlton, Hotel W juga punya kolam renang dengan pemandangan indah. Berada di lantai 76, kolam renang Hotel W dilengkapi dengan sebuah dek basah yang sangat stylish. Tak jarang kolam renang tersebut menjadi lokasi dari pesta meriah di musim panas.

Four Seasons

Foto: booking.com

Soal pemandangan indah, Four Season Hotel punya kolam renang dengan view Victoria Harbor yang mengagumkan. Selain itu, Hotel ini juga memiliki 4 kolam renang indah dengan view keren. Hebatnya lagi, kolam renang tersebut juga dilengkapi dengan musik bawah air yang disalurkan melalui pipa khusus. Keunikan itu pun dapat menjadi nilai lebih bagi wisatawan yang menyukai musik.

Man Cheung Po

Foto: picssr.com

Bukan hanya kolam renang buatan manusia, Hong Kong juga punya kolam renang alami dengan view yang tak kalah keren. Di Desa Tai O, Hong Kong, para turis bisa menemukan kolam renang alami Man Cheung Po, info yang beredar kolam itu terbentuk secara alami setelah bendungan dibangun antara jurang dengan air terjun. Kolam alami ini menawarkan pemandangan pegunungan hingga laut di kejauhan, mirip seperti infinity pool.