Berita

Banyak Varian Program di Kebun Binatang Singapura

Safari Malam di Kebun Binatang Singapura (Foto: Istimewa)

Sejak dibuka kecil-kecilan pada tahun 1973, kebun binatang ini berkembang dan menjadi modern, dan sekarang menjadi salah satu kebun binatang paling disegani di Asia. Dengan 2.800 lebih satwa dari sekitar 300 spesies, Kebun Binatang Singapura disanjung karena pajangan alaminya yang memberikan kesan bebas penghalang. Kebun binatang ini telah memenangkan banyak penghargaan dan menjadi salah satu atraksi paling populer disana, yang menawarkan hiburan berjam-jam untuk pengunjung segala usia. Bersumber dari expedia, untuk kalian yang suka akan dunia hewan, tempat wisata satu ini pasti sangat cocok.

Sarapan Bersama Orangutan

Bangunlah pagi-pagi untuk menyaksikan Jungle Breakfast with Wildlife di kebun binatang, satu-satunya program jenis yang ada di dunia. Nikmati sarapan prasmanan bersama orangutan, saat satwa yang suka bergelantungan ini memulai harinya.

Interaksi dengan Satwa

Kebun Binatang Singapura terkenal dengan pajangan interaktifnya, dengan banyak pengalaman unik yang menunggu ditemukan. Naiklah ke punggung gajah di zona hutan hujan atau beri makan kanguru di bagian Australian Outback. Jangan lewatkan harimau putih, bekantan, dan kuda nil mini. Bahkan ada beruang kutub di habitat tundranya sendiri di tengah-tengah Singapura yang tropis. Kebun binatang ini memberikan fokus khusus pada primata. Kelilingi zona primata dan hibur diri dengan tingkah-polah lucu monyet dari segala bentuk dan ukuran.

Safari Malam

Bersantailah selagi anak-anak bermain di Kidzworld, zona pendidikan dan rekreasi kebun binatang untuk anak. Disana mereka bisa melihat berbagai hewan dan mendapatkan aneka informasi dari pegawai kebun binatang. Keceriaan berlanjut hingga setelah senja saat kebun binatang menawarkan safari malam bersama hewan-hewan nokturnal.

Taman Memukau

Sambil mengelilingi kebun binatang, nikmati taman yang memukau dengan lusinan jenis anggrek, jahe, dan pisang hias yang semuanya berbunga dengan indahnya. Perhatikan monyet-monyet bebas berkeliaran, yang mendiami pohon-pohon di seluruh kebun binatang.

Akses Menuju Kebun Binatang

Kebun Binatang Singapura dapat dicapai dalam waktu sekitar 30 menit naik mobil dari pusat kota Singapura. Tersedia parkir berbayar di kebun binatang. Pengunjung yang menggunakan angkutan umum dapat mencapai kebun binatang ini via jalur MRT North-South dengan bus penghubung ke kebun binatang. Kebun Binatang Singapura buka setiap hari dan memberlakukan biaya masuk yang terjangkau.