Amerika

Sensasi Teknologi Universal Studios Hollywood

Share
Salah satu wahana di Universal Studios Hollywood. (Foto: universalstudioshollywood.com)

Sebagai salah satu studio aktif tertua, Universal Studios Hollywood memberi kesempatan kepada wisatawan untuk melihat pembuatan film, namun atraksi favoritnya adalah aneka wahana yang memicu adrenalin. Dikutip dari expedia, simak ulasan mengenai tempat wisata berikut.

Wahana Berteknologi Canggih

Banyak wahana dibuat berdasarkan film keluarga dan acara TV favorit dari dapur Universal. Lawan gravitasi dan biarkan tulang kalian gemeretak di roller coaster Revenge of the Mummy, mata kamu melebar oleh efek khusus Shrek 4-D, dan tulang belakang akan menggelenyar di Jurassic Park – The Ride. Hollywood tidak menangani yang remeh-temeh, dan semua wahana ini memadukan piroteknik, teknologi tercanggih, anggaran besar, dan imajinasi yang lebih besar lagi.

Atraksi Utama

Tur Studio, yakni tur naik trem melalui salah satu halaman belakang paling terkenal di Hollywood, menjadi atraksi utama taman ini. Disini, pengunjung bisa mengunjungi tempat kelahiran banyak karya klasik film dan mengalami gempa bumi, banjir, kebakaran, dan semua efek khusus yang sering digunakan dalam industri TV dan film.

Penuh Kesan

Pertemuan dengan hiu Jaws masih menjadi favorit di Universal, namun salah satu pengalaman paling berkesan adalah berhadapan muka langsung dengan binatang buas yang lebih besar lagi. King Kong 360 3-D adalah wahana spektakuler dan menghanyutkan yang dibuat oleh penulis dan sutradara pemenang sejumlah piala Oscar, Peter Jackson, yang melemparkan para pelancong ke tengah-tengah perkelahian antara kera raksasa itu dan kawanan dinosaurus lapar.

Hiburan, Belanja Sampai Restoran

Setelah semua ketegangan tersebut, kunjungi CityWalk Universal untuk menemukan 3 blok penuh tempat hiburan, perbelanjaan, dan restoran di dekat taman.

Tiket Masuk

Universal Studios Hollywood mulai memberlakukan tiket pengunjung pada tahun 1915, saat pendirinya Carl Laemmle penuh inisiatif menarik ongkos 25 sen kepada siapa saja yang ingin menonton perekaman adegan film bisu. Tidak mengherankan bila kemudian studio ini menjadi destinasi populer dan bertahan hingga sekarang, sepanjang tahun. Bergabunglah dengan antrean dan datanglah sebelum pintunya dibuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *