Amerika

Pantai Venice Penuh dengan Hiburan

Share
Suasana di Pantai Venice (Foto: beachforbaby.com)

Berselancar, berjemur, dan bermain pasir menjadi latar dari karnaval semarak manusia pada parade di sepanjang Pantai Venice. Tidak ada momen membosankan untuk menyaksikan keramaian di kawasan bohemian yang penuh sinar matahari, seniman, musisi, penyair, penyanyi, pemain skateboard, dan pemain akrobat. Diolah dari expedia, beragam atraksi gergaji rantai hingga pesepeda yang menyemburkan api, kalian akan menemukan Los Angeles dalam puncak kemegahan, keeksentrikan, dan kebebasannya. Ingatlah untuk memberikan tip kepada para penghibur ini jika kalian menonton sebagian besar pertunjukan mereka atau memotret.

Deretan Kios

Sambil menyusuri jalan papan kurang lebih sepanjang 2,4 kilometer ini, lihat berbagai kedai, toko, dan stan yang dipenuhi dengan souvenir, pernik-pernik perhiasan, kaca mata murah, T-shirt, dan sandal. Mintalah nasib kamu diramal atau tubuhmu dihias tato sementara.

Tempat Membentuk Otot

Di sepanjang jalan papan ini juga terdapat Pantai Muscle, yang terkenal sebagai tempat Arnold Schwarzenegger dan Lou Ferrigno (pemeran Incredible Hulk) membentuk otot perut dan biseps mereka. Gym luar ruangan ini wisatawan akan melihat pump iron yang siap digunakan sementara para pemain akrobat membengkokkan, memuntir, dan meliukkan tubuh mereka menjadi bentuk-bentuk yang menakjubkan. Pengunjung boleh bergabung dengan mereka. Cukup beli tiket harian sekitar 10 dollar AS ke Kantor Rekreasi dan Taman Pantai Venice di Ocean Front Walk dan mulailah berlatih di depan keramaian orang yang lalu-lalang.

Berselancar

Tinggalkan tontonan yang seru dan flamboyan, dan datanglah ke pantai sepanjang tiga mil yang sangat terawat dan tertata. Perairan ini dijaga sepanjang siang, jadi ceburkan badan jika kalian ingin lebih dari sekadar berjemur diatas pasir. Sewa papan selancar dan taklukkan beberapa ombak, namun waspadai peselancar yang lain.

Lokasi

Iklim Mediterania LA menjadikan Pantai Venice tempat favorit selama hampir sepanjang tahun, namun luar biasa padat saat musim panas. Pantai ini berjarak sekitar 30 kilometer dari pusat kota LA di pesisir antara Santa Monica dan Marina Del Rey. Area parkir banyak tersedia sekitar pantai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *