Asia

Number 1 Bathing Beach Tempat yang Cantik untuk Bersantai

Share
Salah satu view Number 1 Bathing Beach (Foto: Istimewa)

Siapkan pakaian renang dan handukmu, lalu kunjungi Number 1 Bathing Beach untuk menikmati hari yang penuh kesenangan dan relaksasi. Bersumber dari expedia, pantai indah ini dikenal akan pasirnya yang bersih dan lembut serta perairannya yang hangat dan dikelilingi oleh pegunungan pada ketiga sisinya. Di sekitarnya berderet bar, restoran, dan banyak fasilitas lain yang biasa ditemukan.

Salah Satu Pantai Terluas di Qingdao

Dengan panjang 580 meter, pantai ini termasuk salah satu yang terluas di Qingdao. Meski begitu, pantai ini akan sangat ramai saat akhir pekan, terutama pada musim panas. Jadi, kalau kamu ingin menghindari kerumunan, datanglah pada hari kerja.

Jika tujuan utamanya adalah berjemur, bentangkan handukmu atau sewalah kursi berjemur dan payung. Segarkan diri dengan berenang di laut dan menyewa ban karet untuk mengapung diatas air. Coba saja menjelajah lebih jauh dengan menyewa kapal dari pantai untuk mengelilingi garis pantai.

Resapi Pemandangan

Setelah kembali ke daratan, nikmati suasana sekitar yang memikat dengan berjalan santai. Telusuri jalur pejalan kaki di tepi pantai, kemudian kunjungi Taman Bukit Ikan Kecil. Resapi pemandangan indah di Teluk Huiquan dan Qingdao serta nikmati bunga-bunga, pepohonan, dan paviliun taman.

Ekplorasi Area Belakang Pantai

Saat menelusuri area belakang pantai, berhentilah untuk memperhatikan arsitekturnya. Pengaruh gaya Eropa terlihat jelas pada sejumlah desain bangunan yang berasal dari akhir abad ke-19 dan awal abad ke-20 saat Qingdao dikuasai Jerman. Salah satu bangunan paling menarik adalah Wisma Qingdao yang menyerupai kastil. Gedung yang dibangun pada tahun 1908 sebagai kediaman Gubernur Jenderal Jerman ini, sekarang menjadi sebuah hotel.

Nikmati Bir Tsingtao

Di sekitar pantai, berderet bar, kafe, dan restoran, tempat kalian bisa mencicipi hidangan lokal. Cobalah bir Tsingtao, yang memproduksi di penyulingan terdekat, dibangun oleh para pendatang dari Jerman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *