Eropa

Nuansa Kontemporer Distillery District

Share
Pasar Natal di Distillery District (Foto: Istimewa)

Distillery District Toronto adalah desa komersial bebas mobil yang menggabungkan nilai sejarah dengan desain kontemporer dan berbagai macam hiburan serta kreativitas. Anda dapat mengunjungi distrik ini jika ingin menemukan pertokoan, restoran, dan galeri yang menempati sekumpulan bangunan industri era Victoria yang telah dipugar. Menurut sumber dari expedia, distrik ini dibuka pada tahun 2003 yang sebelumnya ditempati Gooderham and Worts Distillery, salah satu pabrik penyulingan bir terbesar di Amerika Utara.

Menjual 350 Merek Bir

Distillery District memikat wisatawan yang tertarik untuk membeli barang-barang langka. Temukan butik yang menjual apa saja, mulai pakaian dari kain ramah lingkungan dan dompet dari sabuk pengaman yang didaur ulang hingga perhiasan karya pengrajin dan aksesori rumah tangga. Penggemar bir harus singgah di Beer Store, yang menjual lebih dari 350 merek bir.

Berbagai Macam Kesenian

Pecinta seni akan suka menjelajahi aneka galeri disini. Perhatikan berbagai macam pajangan dari kerajinan tangan, karya para seniman-seniman baru Kanada di Distill Gallery. Pengunjung bisa menyaksikan koleksi foto-foto olahraga bersejarah di Sports Gallery. Dan temukan karya seniman-seniman kontemporer dari lokal sampai internasional di Arta Gallery.

Aneka Kuliner

Bila kalian ingin menikmati makanan sederhana hingga santap mewah, tempat wisata ini menyediakan aneka macam pilihan dimulai dari kafe, toko roti, restoran, dan pub. Selama musim hangat, para turis dapat duduk dan menikmati suasana di salah satu teras luar ruangan untuk menyaksikan keramaian dan lingkungan yang penuh dengan sejarah.

Ragam Festival

Sepanjang tahun, distrik ini selalu menggelar berbagai acara budaya, termasuk pameran seni gratis dan demonstrasi kerajinan langsung, musik live, dan festival makanan. Bukan hanya itu, distrik ini menggelar pasar Natal dimana wisatawan bisa membeli pernak-pernik perayaan, menyesap segelas anggur, dan menikmati konser lagu puji-pujian.

Lokasi

Distillery District mudah dijangkau hanya dengan 10 menit perjalanan dari tempat atraksi utama kota, seperti Menara CN dan Harbourfront Centre. Kalian dapat menemukan beberapa area parkir berbayar di jalan-jalan sekitarnya. Bus umum dan trem akan berhenti dekat pintu masuk distrik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *