Asia

Kehidupan Malam Lan Kwai Fong dengan Ratusan Bar

Share
Kehidupan Malam Lan Kwai Fong (Foto: Istimewa)

Lan Kwai Fong adalah destinasi utama di distrik Central Hong Kong yang terkenal dengan kehidupan malam yang semarak. Central adalah pusat ekonomi dan keuangan Hong Kong, tempat banyak perusahaan multinasional, kantor hukum, dan departemen pemerintah berkantor. Lihat kawasan pesta ini menjadi hidup di akhir pekan, saat karyawan dari berbagai kantor menghilangkan stres setelah seminggu bekerja dan berpesta bersama para wisatawan dan selebritis. Diolah dari expedia, simak pembahasan berikut.

Ratusan Restoran dan Bar

Dahulu area ini dikenal karena banyaknya mak comblang dan pedagang jalanannya, namun sekarang terdapat lebih dari 100 restoran dan bar di area berbentuk L di antara jalan Wyndham dan D’Aguilar ini. Pencari kesenangan akan menemukan apa saja disini, mulai fine dining hingga vodka Jello shot.

Diskon

Melewatkan malam di tempat ini tidak harus mahal. Cobalah menemukan Happy Hour dan Spree Hour yang ditawarkan di hampir setiap bar. Happy Hour berlaku dari pukul 5 sore hingga 9 malam, yang membujuk pekerja kantoran dengan promosi minuman beli 2 gratis 1 dan makanan separuh harga.

Sementara Spree Hour dimulai pukul 10 malam, saat para mahasiswa dan wisatawan mulai berdatangan, dan harga minuman biasanya mendapat diskon lebih besar lagi. Ingatlah untuk menyiapkan uang untuk tips. Beberapa kelab juga memberlakukan ongkos masuk. Menu dan harga selalu ditulis dalam bahasa Inggris, dan banyak staf bar adalah warga negara asing yang fasih berbahasa Inggris.

Pesta Jalanan

Terkadang bar begitu sesak sehingga pengunjung tidak mungkin masuk, jadi pilihan lain adalah bergabung dengan keramaian yang berpesta di jalan. Orang-orang membeli minuman dari toko kelontong terdekat dan membuat perluasan zona pesta luar ruangan tak resmi.

Kuliner Mancanegara

Jika pengunjung ingin makan larut malam, datanglah ke Wing Wah Lane di dekatnya dan temukan apa saja mulai dari masakan Eropa hingga Malaysia, Thailand, dan Cina.

Festival Bir

Lan Kwai Fong juga menggelar festival bir sendiri, selain berbagai karnaval dan perayaan lain selama libur-libur umum, seperti Halloween, Natal, dan Tahun Baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *