Asia

Kegiatan Seru Pantai Shek O Bikin Ketagihan

Share
Sumber: Istimewa

Pantai Shek O adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan berseru-seruan dalam ruang terbuka tanpa diganggu oleh suasana sibuk khas Hong Kong. Pangunjung bisa berjemur di garis pantainya yang berpasir halus atau mencoba beberapa olahraga air. Bersumber dari expedia, pada malam hari kalian bisa berjalan-jalan di sekitar desa Shek O untuk mengunjungi beberapa landmark bersejarah atau menuju restoran-restoran seafood yang juga menyajikan pemandangan yang cantik.

Ombak yang Tenang

Meskipun disan memang ada beberapa bangunan dan toko, pantai Shek O tetap berada jauh dari pusat kota Hong Kong, dan karena itu menjadi tempat wisata yang cocok bagi kamu yang ingin beristirahat atau bahkan berenang sedikit. Selain karena selalu dijaga oleh pengawas pantai, ombaknya yang bersih dan tenang menjadikan pantai ini destinasi yang cocok untuk semua anggota keluarga. Bawalah buku favorit atau handuk pantai untuk berleha-leha di pantai ini.

Kegiatan Seru

Pantai Shek O juga menawarkan beragam kegiatan seru yang bisa kalian coba. Sewalah perahu karet untuk menjelajahi ombaknya atau berjalan-jalanlah di sekitar Rocky Bay karena batu karangnya bisa menjadi spot yang seru untuk olahraga panjat batu. Berjalanlah menuju utara ke Big Wave Bay sebagai salah satu lokasi terbaik di Hong Kong bagi kamu yang suka windsurfing atau boardsurfing.

Hiking Melalui Hutan Bambu

Mungkin kamu juga mau membawa sepatu olahraga untuk mencoba berhiking di sepanjang Dragon’s Back, yang bisa dicapai melalui Shek O Country Park. Jalur hiking yang cantik ini akan membawa pengunjung melalui hutan bambu yang rindang sampai ke sisi pegunungan dimana kamu bisa menyaksikan pemandangan menakjubkan menghadap Laut China Selatan dan pulau-pulau sekitarnya.

Landmark Bersejarah

Luangkan juga sedikit waktu untuk menelusuri sejarah desa Shek O. Kota kecil ini telah berdiri sejak 200 tahun yang lalu dan merupakan lokasi dari sejumlah landmark bersejarah yang juga patut kalian kunjungi, misalnya Klenteng Tin Hau yang dibangun pada tahun 1891.

Bersantap di Tepi Pantai

Setelah seharian bersenang-senang di pantai, cobalah untuk memanggang burger ke area BBQ di tepi pantai atau mungkin mampir ke salah satu restoran dan menikmati sajian seafood segar sambil menyaksikan pemandangan laut yang indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *