Asia

Karya Seni Mengagumkan di Heritage of Cebu Monument

Share
Heritage of Cebu Monument di Filipina (Foto: everythingcebu.com)

Heritage of Cebu Monument adalah satu diantara begitu banyak pemandangan yang menarik secara visual dan kontekstual di Filipina. Karya seni rumit ini menggunakan berbagai material yang menggambarkan adegan dari sejarah kompleks kota ini. Bersumber dari expedia, jangan lupa abadikan foto karya spektakuler tempat wisata ini dan coba pahami maknanya bagi penduduk lokal. Perhatikan strukturnya yang dibangun selama 3 tahun lebih dan merupakan campuran kuningan, perunggu, beton, dan baja. Bangunan ini diselesaikan oleh seniman Eduardo Castrillo pada akhir tahun 2000.

Sebuah Kisah

Pelajari tentang awal pemerintahan kolonial Spanyol di Filipina dan lihat apakah kalian dapat memahami kisah di balik gambaran adegan pada monumen ini. Adegannya mencakup pembaptisan Rajah Humabon, yakni raja yang berkuasa di negara tersebut saat kedatangan Spanyol.

Keterangan Pemandu

Amati gambaran menakjubkan Misa Katolik Roma dan Pertempuran Mactan di abad ke-16, saat prajurit Lapu-Lapu mengalahkan pasukan Spanyol. Perhatikan kedatangan penjelajah Portugis, Ferdinand Magellan, dan armada Spanyol. Sewa pemandu untuk mengetahui detail lebih lengkap tentang permadani kaya peristiwa yang mengantar Cebu hingga saat ini.

Replika Logam

Kenali replika logam objek wisata di sekitar, seperti Minor Basilica of the Holy Child, Katedral Metropolitan Cebu, dan Salib Magellan. Karya seni ini terletak di lingkaran lalu lintas dengan jalan sempit pada sisinya. Berjalanlah ke Colon Street, yang merupakan jalan tertua kota Cebu. Perhatikan Yap-San Diego House pada seberang jalan, yang sebagian dijadikan museum dan terkenal sebagai salah satu rumah hunian tertua di negara ini.

Lokasi

Heritage of Cebu Monument terletak di pusat sejarah kota ini, sebuah kawasan yang penuh dengan objek wisata yang mengagumkan. Sedikit ke selatan terdapat Benteng San Pedro yang menakjubkan dan Minor Basilica of the Holy Child yang megah. Untuk mencapai monumen ini, gunakan bus atau jeepney menuju pemberhentian di Zulueta St. utara Parian Estuary.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *