Asia

Rasakan Hiburan di Filipina ke Kota Makati

Share
Greenbelt Park di kota Makati, Filipina

Nikmati beberapa terapi ritel serius di mall kelas atas kota Makati atau kunjungi beberapa museum terbaik di Manila. Meskipun wilayah ini merupakan salah satu kota yang paling padat penduduk dunia, wilayah Makati masih menawarkan ruang hijau yang menakjubkan serta lapangan golf 18 lubang. Info dari expedia, pengunjung akan menemukan makanan dari seluruh dunia di banyak tempat makan dan restoran asing pada malam hari, bergabung dengan perpaduan ekspatriat kosmopolitan dan penduduk setempat di bar yang ramai.

Berkumpulnya Penggila Belanja

Penggila belanja dari seluruh Filipina bahkan dunia berkumpul disini untuk menikmati butik mewah yang dapat ditemukan di Ayala Center. Bahkan jika wisatawan tidak berencana untuk belanja, kalian juga bisa melihat-lihat barang yang dipajang pada etalase toko. Etalase tersebut menampilkan beberapa merek paling terkenal di dunia yang menampilkan seni tersendiri. Kamu dapat menjelajahi 3 mall paling populer yaitu, Glorietta, Greenbelt, dan Power Plant.

Kaya Akan Nilai Historis

Para pelancong dapat mengetahui kekayaan histori Filipina ketika mengunjungi Museum Ayala. Museum ini merekam riwayat negara mulai dari zaman pra-kolonial hingga sekarang dan berisi berbagai macam seni Filipina. Pengunjung dapat menelusuri Museum Yuchengco, yang menampilkan beragam koleksi seni dari Ambassador Alfonso T. Yuchengco.

Di Luar Ruangan

Jika travelers ingin menjauhi keramaian dan hiruk pikuk kota metropolitan, coba saja mengunjungi Greenbelt Park. Taman tersebut juga memiliki gereja tenang yang populer diantara peziarah lokal. Untuk menikmati wisata luar ruangan lainnya, kunjungi arena balap Sirkuit Makati dan San Lazaro selama satu hari atau menonton pertandingan di Pusat Polo Manila.

Kuliner Malam Hari

Sebagian besar mall dan tempat wisata lain kota Makati mudah dicapai dengan berjalan kaki atau menaiki bis. Metro merupakan cara tercepat dari sini ke area lainnya di Manila. Ketika malam tiba, kunjungi distrik hiburan untuk menikmati masakan internasional dengan penduduk lokal dan ekspatriat yang menyebut kota unik ini sebagai rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *