Amerika Latin

Pergi ke Dolphin Discovery dan Berinteraksi dengan Lumba-Lumba

Share
Pertunjukan lumba-lumba di Dolphin Discovery (Foto: dolphindiscovery.com)

Amati dan lakukan interaksi dengan lumba-lumba ramah di Dolphin Discovery lalu temukan sebab mamalia laut ini menjadi makhluk paling cerdas kedua di planet bumi. Pertemuan akrab dengan hewan tersebut dilakukan di sebuah laguna besar di jantung Puerto Aventuras, sebuah komunitas resor mewah. Menurut info dari expedia, tempat wisata ini menyediakan sejumlah program renang yang berbeda, masing-masing menawarkan suatu kesempatan untuk mengamati kecerdasan, keingintahuan dan keceriaan alami lumba-lumba.

Berenang dengan Lumba-Lumba

Dari sebuah panggung yang aman di air, saksikan bagaimana lumba-lumba bernyanyi dan menari dalam Dolphin Encounter. Selain itu, berseluncurlah dengan cepat di air sambil memegang salah satu sirip mereka dalam Dolphin Swim Adventure. Pengunjung juga dapat mengalami salah satu hewan laut mendorong saat menaiki papan boogie.

Program Akuatik

Program ini yang paling populer adalah Dolphin Royal Swim. Berpegangan pada sirip punggung dua lumba-lumba untuk perjalanan mendebarkan. Program akuatik juga mencakup “dorongan lumba-lumba,” yaitu dua dari hewan ini akan mendorong kaki wisatawan sehingga mereka bisa melintasi air dalam posisi berdiri. Walaupun kegiatan ini cocok untuk seluruh perenang baik dari segala usia, Dolphin Encounter dianggap sebagai kegiatan paling lembut dan paling ramah anak.

Hewan Lainnya

Lumba-lumba bukanlah satu-satunya rekan berenang yang dapat dipilih di Dolphin Discovery. Para pelancong juga bisa berenang bersama singa laut dan manatee, mamalia laut besar yang kadang disebut “lembu laut.”

Lokasi

Terletak di Puerto Aventuras di Riviera Maya, dolphinarium berjarak sekitar 25 menit berkendara dari Playa del Carmen, 20 menit dari reruntuhan Maya kuno di Tulum dan satu jam dari Cancun.

Akses

Terdapat layanan bis dari Playa del Carmen dan Tulum. Jika kamu memilih untuk berkendara, ada banyak tempat parkir kendaraan di resor ini. Sebagai alternatif, dolphinarium memiliki layanan transportasi pulang-pergi antara Cancun dan Puerto Aventuras. Lihat situs web Dolphin Discovery untuk harga dan pemesanan. Destinasi wisata ini dibuka setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *