Asia

Carilah Kedamaian Sampai ke Danau Barat

Share
Salah satu pemandangan di Danau Barat (Foto: Istimewa)

Danau Barat adalah danau air tawar yang sangat luas di dekat pusat kota Hangzhou. Danau ini terbagi menjadi lima bagian oleh tiga pematang. Ada juga berbagai kebun, pagoda, dan kuil. Expedia memaparkan, kesinilah warga Hangzhou datang untuk mencari kedamaian dan wisatawan luar mendapatkan suvenir foto yang sempurna.

Kolam Memantulkan Cahaya Bulan

Kunjungi sebagian dari 10 Pemandangan Danau Barat. Jembatan Putus adalah salah satu tempat paling sibuk dan paling banyak dipotret. Datanglah pagi-pagi agar bisa menyusuri jalur pejalan kakinya dengan leluasa. Kunjungi Tiga Kolam yang memantulkan cahaya bulan. Ini adalah tiga pagoda yang telah tertata dalam formasi segi tiga di dalam air. Periksa kalender untuk mengetahui kapan saatnya purnama, dimana ribuan lilin dinyalakan dalam ketiga pagoda.

Bangunan Menghadap Danau

Sempatkan mengelilingi pagoda, kuil, dan gereja yang menghadap ke danau. Kunjungi Paviliun tengah danau, paviliun tertua di Hangzhou. Tempat yang tenteram ini disebut-sebut mengilhami puisi terkenal Chong Er (Cinta Abadi).

Menemukan Kedamaian

Kagumi Kuil Lingyin, sebuah kompleks indah yang telah digunakan ratusan tahun. Naiklah ke kaki Pagoda Baochu untuk menikmati pemandangan Danau Barat dan seberangnya. Resapi salah satu pemandangan cakrawala terbaik Hangzhou dari Pagoda Leifeng.

Bersantailah di salah satu dari banyak taman dan kebun sekitar danau. Pada musim semi, saksikan para pemetik teh di kebun, Longjing. Musim semi juga menjadi saat terbaik untuk mengunjungi Taman Prince Bay untuk mengagumi bunga-bunga tulip. Menikmati teh segar sambil menghadap ke air di Vila Guo atau jelajahi bunga-bunga yang bermekaran di Kebun Raya Hangzhou.

Tidak mungkin menikmati semua yang ditawarkan Danau Barat dalam sehari, namun pengunjung bisa menyaksikan sebagian atraksi utamanya, taman, dan rumah teh. Pilih beberapa unggulan dan rencanakan hari kalian. Luangkan beberapa hari untuk mengoptimalkan kunjungan ke area tersebut.

Perahu wisata dan gondola pribadi bersandar di banyak tempat sekitar danau. Perahu ini mengiklankan bagian Danau Barat mana yang akan mereka tuju dan berapa ongkosnya. Pertimbangkan mengitari Danau Barat dengan berjalan kaki, yang memakan waktu sekitar 5 jam. Kalau tersesat, penduduk setempat akan dengan senang hati menunjukkan pos berikutnya dalam rencana perjalanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *