Asia

Bukit Bintang Surga Belanja Negeri Jiran

Share
Bukit Bintang Ramai Akan Pengunjung

Kuala Lumpur terkenal dengan tempat wisata perbelanjaannya dan Bukit Bintang adalah kawasan hiburan juga tempat belanja yang paling ramai. Jalan-jalannya dipenuhi mall dan pertokoan, wisatawan dapat menemukan segalanya disini, mulai dari merek ternama, diskon untuk barang-barang elektronik, serta kafe dan klub malam. Diolah dari expedia, bagi kalian yang suka belanja tempat ini pasti cocok.

Toko Desainer Ternama Sampai Barang Tiruan

Berjalanlah sepanjang jalan Bukit Bintang yang merupakan salah satu jalan teramai di Kuala Lumpur. Beragam butik, billboard raksasa, tempat perbelanjaan, dan mal memenuhi area ini. Mampirlah ke toko-toko dari desainer ternama Malaysia, seperti Jimmy Choo, Farah Khan, dan House of Toi by Zang Toi. Untuk produk fashion dan elektronik terbaru sampai barang-barang desainer tiruan, pengunjung bisa menuju Sungei Wang Plaza dan Bukit Bintang Plaza. Barang elektronik murah juga bisa diburu di Plaza Low Yat.

48 Lantai dengan Toko dan Restoran

Berjaya Times Square adalah mall terbesar di Kuala Lumpur dan salah satu gedung terbesar di dunia. Dengan 48 lantai serta lebih dari seribu toko dan restoran, mungkin para pelncong butuh beberapa hari untuk bisa sepenuhnya menjelajahi keseluruhan bangunan. Untuk beristirahat, bisa memilih pijat kaki atau pijat refleksi. Taman Hiburan Berjaya Times Square juga berlokasi disini.

Beragam Kuliner

Semua paviliun dan mallnya memiliki beragam pilihan kedai kopi tradisional Malaysia, kopitiam. Terdapat juga banyak kafe dan restoran. Untuk foodcourt terbaik dan termurah di kota, wisatawan bisa menuju Jalan Alor yang berada tepat di belakang Bukit Bintang.

Waspada Pencopet

Pencopet terkenal berkeliaran di daerah ini, jadi pastikan kalian menjaga baik-baik barang bawaan. Bukit Bintang dekat dari semua hotel besar dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki saja dari pusat kota. Kalian juga bisa memanfaatkan bus gratis GoKL yang berhenti di atraksi-atraksi utama kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *