Amerika

Berlibur ke Amerika Penuh Sensasi

Share
Gedung Casino di Las Vegas, Amerika. (Foto: Istimewa)

Amerika Serikat membentang di sepanjang kawasan Amerika Utara, sehingga menawarkan beragam pemandangan dan pengalaman. Sumber dari expedia, kamu bisa memilih antara mengunjungi kota-kota besarnya yang paling populer atau menyewa mobil untuk juga menjelajahi kawasan pinggir kotanya.

Freedom Trail

Kota kecil dan besar di sepanjang pesisir Atlantik menampilkan ragam situs bersejarah dan pusat budaya modern. Telusuri Freedom Trail di Boston, untuk mengunjungi tempat-tempat penting dalam pembentukan negeri ini oleh para pejuangnya pada tahun 1770-an.

Salah Satu Pusat Ekonomi Dunia

New York City adalah salah satu pusat ekonomi terpenting di dunia. Berbelanja lah di Fifth Avenue, saksikan pertunjukan teater Broadway, kunjungi museum seni, susuri Central Park, tonton pertandingan olahraga, dan cicipi masakan khas dari masing-masing budaya yang membentuk komunitasnya masing-masing di seluruh kawasan kota ini.

Ragam Monumen

Berpindahlah ke selatan menuju Washington D.C., ibukota negara yang dipenuhi oleh gedung pemerintahan, museum, dan kantor kedutaan. Lewati Gedung Putih dan National Mall untuk melihat ragam monumen yang didedikasikan bagi sejumlah pemimpin besar negara ini, seperti; Lincoln, Jefferson, Franklin Roosevelt, Martin Luther King, Jr. dan Washington.

Wisata Lainnya

Kunjungi pantai-pantai cantik sepanjang Samudra Atlantik dan Teluk Meksiko. Florida menawarkan banyak taman hiburan, sedangkan Everglades memiliki banyak taman alam. Ke arah barat, temukan kebudayaan Cajun di New Orleans dan kunjungi Texas, dimana sejarah perbatasan negeri ini tercipta pada tahun 1800an. Saksikan rodeo lalu nikmati barbekyu khas Texas.

Kota Penting

Kunjungi kota-kota penting lain sepanjang Samudra Pasifik. Los Angeles menyuguhkan pesona industri film Hollywood serta pantai-pantai yang terkenal. Di San Francisco, Jembatan Golden Gate adalah ikon dari kota yang dibangun masa Gold Rush California pada tahun 1840-an.

Pusat Hiburan dan Perjudian

Jangan lupa juga untuk mengunjungi Las Vegas, pusat hiburan dan perjudian di tengah-tengah gurun Nevada. Di bulan-bulan bercuaca hangat, kunjungi Hawaii untuk menyelam dan bersnorkeling atau naiklah kapal pesiar menuju Alaska untuk melihat fjords, beruang kutub, dan padang es yang luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *