Asia

Aneka Perawatan Tubuh di Spa World Osaka

Share
Spa bertema Romawi Kuno di Spa World Osaka (Foto: japantimes.co.jp)

Manjakan diri kamu dengan kegiatan sehari penuh di pemandian yang menghilangkan ketegangan, uap yang menyembuhkan, dan pijat lumpur di Spa World Osaka. Info dari expedia, pusat kesehatan yang populer ini bangga akan penawaran perawatan spa dan sauna internasionalnya yang beraneka ragam.

2 Zona Utama

Bagian pemandian di Spa World terbagi menjadi 2 zona utama, satu khusus untuk Eropa dan yang kedua untuk Asia. Pada bagian Eropa, pengunjung dapat berendam dibawah aneka patung klasik Romawi Kuno, mandi dibawah pancuran air terjun pemandian Spanyol terbuka, atau bersantai di dalam sauna bersuasana rumah kayu Finlandia.

Di bagian Asia, benamkan diri dalam onsen (pemandian panas) beruap di salah satu dari berbagai ruang bertema. Bilas tubuh kalian ke anak sungai gunung yang bergelembung di keiryu-no Yu, pemandian Jepang luar ruangan, atau kagumi atap Pemandian Hinoki dari pohon pinus cemara. Nikmati bagian dalam ruang Persia dari marmer yang beruap, atau rasakan suasana resor pantai spa Bali.

Berbagai Perawatan Sauna

Cobalah berbagai sauna bertema seluruh dunia pada bagian Ganban’yoku. Sauna angin dingin Islandia, pemandian hutan Kanada, dan griya uap tradisional Hamam Turki hanyalah beberapa dari berbagai perawatan sauna.

Pemandian Keluarga

Pergilah ke area untuk berenang dalam keceriaan bersama keluarga. Saksikan anak-anak bersenang-senang di kolam anak-anak yang dilengkapi ban dan air mancur, serta meluncur ke bawah melalui seluncur air yang menjulang pada Kolam Hiburan. Seluruh anggota keluarga dapat menikmati pemandangan ke kawasan Tsuutenkaku di pemandian keluarga.

Menikmati Hidangan

Beristirahatlah dari aktivitas air di lantai kedua, tempat permainan dengan koin akan memberikan pengunjung keceriaan berjam-jam. Anak-anak yang lebih kecil dapat bermain di lubang bola pada lantai ketiga. Saat waktunya memenuhi selera makan, singgahlah di Zona Makanan, yang menyajikan berbagai hidangan, seperti sashimi segar, tempura, dan okonomiyaki, semacam panekuk yang gurih.

Lokasi

Spa World Osaka terletak di tengah kota Osaka, dengan berjalan kaki memakan waktu beberapa menit dari stasiun kereta api bawah tanah Dobutsuem-Mae. Spa World juga merupakan sebuah hotel, menawarkan akomodasi yang nyaman bagi para pengunjung spa.

Tersedia lahan parkir berbayar di lokasi. Spa World buka setiap hari, namun tiap area memiliki jam buka berbeda. Tiket masuk terusan dijual pada pintu masuk. Lihat situs web resmi Spa World untuk informasi selengkapnya. Harap ingat bahwa semua onsen hanya untuk pria atau wanita, bergantung pada bulannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *